Selasa, 01 November 2011

kegiatan yang lumayan membosankan...

Di mulai pagi hari. Saya memulainya dengan bangun tidur karena kalaw saya belum bangun pasti saya ga akan memulai sesuatu heheheheee...

Biasanya saya bangun jam 06.00 dan itupun di bangunin biasanya sama seseorang yang istimewa untuk saya.
bukan istri atau ibu tapi kakak saya.
Ya kakak saya, saya tinggal dengan kakak sayang yang paling besar sejak umur saya masih 7 tahun.
Kakak saya membangun kan sayang bukan dengan cara halus tapi dengan cara mengomel kepada anak2 nya yang cukup bandal.
karena mendengar omelan beliau lah saya menjadi bangun.
setelah bangus biasanya saya ke kamar mandi untuk membersihkan muka dan selanjutnya membereskan tempat tidur yang berantakan dibuat oleh keponakan saya. karena tidurnya lasak.
setelah beres dengan tempat tidur baru saya ke kamar mandi lagi untuk mandi tentunya, karena tadi hanya membersihkan muka..
setelah selesai mandi dan berpakaian saya lanjutkan ke meja sarapan.
lagi2 kakak saya ngomel kepada dkeponakan saya karena tidak mw sarapan. yaaahhh sarapan pake omelan deh.

Tapi itu sudah biasa saya jalani karena memang seperti itu lah kakak saya. selesai sarapan saya berangkat kuliah dan sekalian saya mengantar keponakan saya yang bandel tadi ke sekolahnya karena satu arah.
biasaya sebelum jalan saya persiapkan dulu semua perlengkapan dalam perjalanan saya yaitu perlengakapan dalam mengendarai sepeda motor karena saya kuliah menggunakan sepeda motor yang diberikan oleh abang ipar saya. selain perlengkapan berkendaraan tak lupa saya memakai heased sambil mendengarkan musik karena saya suka ngantuk di jalan jadi saya pake headsed untuk menjaga agar saya tidak mengantuk di perjalanan. kan kalo ngantuk bisa bahaya..

setelah sampai di kampus tercinata ya itu the green kampus saya biasanya menunggu teman2 dulu baru masuk ke dalam kelas karena kalo masuk sendirian ga asik heheheheeee

biasanya setelah pulang kuliah kami ngumpul di tempat teman untuk membicarakan banyak hal seperti tugas kuliah masalah teman dan lain2 pokoknya banyak deh.

tapi sayangnya saya selalu pulang duluan karena tuntutan profesi.
maklum lah saya kan orang yang berjuang untuk kelangsungan kuliah saya, dengan keadaan demikian saya bekerja di sebuah warnet punya kakek teman saya.

samapai sekarang saya masih bekerja di tempat ini.
dan saya mensyukuri apa yang saya jalani saat ini..
 

untuk hari ini sekian dulu ya lain waktu kita sambung lagi ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar